Hotel UMM/UMM Inn

Bagi kalian yang berkunjung ke kota Malang dan mencari tempat penginapan dengan terjangkau dan tidak menguras dompet, unik , pelayanan yang ramah dan pasti tentunya nyaman, kalian bisa datang ke UMM Inn (Hotel UMM) yang letaknya di Jl. Raya Sengkaling No.01, Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur. Dan lebih spesifiknya  lagi di sebelah Bookstrore UMM atau Tugu Perbatasan antara Malang dengan Batu. Tidak hanya itu saja, UMM Inn juga dapat digunakan untuk acara pertemuan seperti diantaranya pertemuan keluarga, wisuda maupun acara seminar. Baik dengan kapasitas kecil maupun kapasitas yang besar.

Ini dia yang namanya Hotel UMM, bangunannya tampak mewah kan hihihi

Selain itu, fasilitas yang disediakan oleh UMM Inn sangatlah beragam yang antara lain seperti ruang tamu atau ruang pertemuan yang memadai, kamar-kamar dengan berbagai tipe, ruang ber-AC, Wi-fi, restoran, serta servis room yang selalu stay selama 24 jam. Dan tak lupa lagi tersedia Coffe Shop bagi pengunjung yang suka nongkrong sambil minum kopi  seraya menikmati hawa sejuk di sekitar UMM Inn.
Nah jadi bagi kalian yang lagi berkunjung ke Malang, jangan lupa buat mampir ke UMM Inn ya guys. Karena UMM Inn selalu mengutamakan kenyamanan para pengunjung.


Selamat Berkunjung ya Guyss

Komentar

Postingan Populer