Rumah Sakit UMM dan Masjid KH. M Bedjo Darmoleksono

Fasilitas selanjutnya yang dimiliki UMM adalah Rumah Sakit UMM. Rumah Sakit UMM ini diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013 tepat pada hari kemerdekaan RI ke-68 oleh Mantan Ibu Presiden Republik Indonesia ke-5 yaitu Bu Megawati Soekarno Putri. Di rumah sakit Umm ini fasilitasnya lengkap banget khususnya bagi para pasien yang ingin berobat. Pengobatannya pun sudah memakai teknologi yang canggih serta modern dan  pastinya dengan pelayanan yang sangat ramah.


Untuk letaknya, Rumah Sakit UMM tidak jauh dari kampus 3 UMM yaitu di Jl. Tlogomas No 45. Tepatnya berada di sebelah terminal Landungsari. Aksesnya pun juga sangat mudah karena Rumah Sakit UMM sendiri memiliki ciri khas bangunan yakni terdapat unsur tiongkok pada bangunannya. Sehingga masyarakat umum mudah mengenali Rumah Sakit UMM.

Guys, ini dia nih Rumah Sakit yang paling bagus dan Modern

Untuk fasilitas lainnya adalah Masjid KH. M Bedjo Darmoleksono. Letaknya masjid tersebut masih dalam satu area dengan Rumah Sakit UMM. Untuk bangunannya sendiri, masjid ini diberi sentuhan gaya arsitektur Tiongkok juga sama halnya seperti Rumah Sakit UMM. Dengan ciri khas bangunan yang unik dan menarik, selain digunakan untuk beribadah juga dapat digunakan sebagai tempat wisata yang wajib dikunjungi. Keelokan masjid tersebut menjadi daya tarik wista khususnya bagi yang suka berfoto selfie maupun grup.

Dengan gaya arsitekturnya yang unik, cocok untuk kalian selfie

Jadi untuk kalian yang lagi sekedar jalan-jalan ataupun berwisata ke daerah Malang, jangan lupa untuk mampir ke Masjid KH. M Bedjo Darmoleksono untuk beribadah ataupun foto bersama teman-teman kalian.


Selamat berkunjung Guys.

Komentar

Postingan Populer