Taman Rekreasi Sengkaling dan Sengkaling Kuliner

Nah untuk fasilitas lain yang dibawah naungan UMM adalah Taman Sengkaling dan Sengkaling Kuliner. Untuk letaknya yaitu berada di Jl. Raya Mulyoagung No. 188 Kecamatan Dau Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tempatnya mudah dikenali kok jadi kita enggak perlu repot-repot buat nyari alamatnya, karena berada di sekitar jalan raya yang menghubungkan antara Kota Batu dan Kota Malang.
 Di Taman Sengkaling ini banyak sekali fasilitas yang diberikan seperti  wahana permainan anak-anak maupun orang dewasa, kolam renang, dan wisata kuliner. Untuk tempatnya sih sangat nyaman dan sejuk karena banyak ditanami pepohonan yang rindang, jadi buat kalian gak usah takut kepanasan ataupun takut keringetan.



Dibelakang aku adalah Sengkaling Kuliner
Jam buka Taman Sengkaling sendiri dibuka pada pukul 06.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB (jam 5 sore). Sedangkan untuk Sekaling Kuliner dibuka mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB (jam 11 malam) sehingga memudahkan kalian untuk berwista kuliner, bercengkrama dengan keluarga maupun teman. Untuk makanannya sendiri kita gak usah perlu khawatir karena makanan yang disediakan disana dijamin bikin kalian ketagihan. Taman Sengkaling dan Sengkaling Kuliner selalu mengutamakan kepuasan para pengunjungnya serta kualitasnya dengan menambah wahana permainan yang baru dan seru tentunya.
Ini dia tempat pintu masuk utama ke area Taman Rekreasi Sengkaling


Jadi  jangan lupa untuk selalu memasukkan Taman Sengkaling dan Sengkaling Kuliner ke dalam list tempat liburan kalian bersama keluarga maupun teman kalian yaa. Karena Taman Sengkaling dan Sengkaling Kuliner selalu menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi.


Komentar

Postingan Populer